Hari ini, Cannavaro-Materazzi Tiba di Jakarta

Fabio Cannavaro
Sumber :
  • gol

VIVAbola - Sejumlah legenda sepakbola dunia, termasuk Fabio Cannavaro dan Marco Materazzi, dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini, Kamis 23 Februari 2012. Keduanya adalah bagian dari ajang Starbol Indonesia 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 24-25 Februari 2012.

Bukan hanya Cannavaro dan Materazzi yang akan meramaikan ajang Starbol 2012. Mantan pemain Arsenal Robert Pires, mantan gelandang Juventus Edgar Davids, dan dua mantan pemain timnas Brasil Denilson serta Djalminha, juga akan tampil di Starbol 2012.

Semua legenda sepakbola tersebut rencananya akan tiba di Jakarta sore nanti. Dan mereka akan langsung serangkaian kegiatan, dimulai dengan menggelar jumpa pers.

"Besok (Kamis 23 Februari) semua pemainnya sudah datang. Sekitar pukul 15.30 WIB mereka sudah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Jam 17.00 WIB akan ada jumpa pers," ujar CEO Morstar Soccer, Febry Ferdinand Momor, selaku promotor penyelenggara Starbol 2012, Rabu 22 Februari 2012.

Rencananya, para legenda sepakbola tersebut akan berkolaborasi dengan sejumlah bintang sepakbola nasional dalam sebuah pertandingan bertajuk 'Showbol', yang terinspirasi dari sepakbola indoor di negara Amerika Latin, seperti Brasil dan Uruguay.

Sebelum laga tersebut digelar, para legenda sepakbola tersebut juga akan melakukan coaching clinic digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jumat 24 Februari. Untuk laga Starbol 2012, pihak penyelenggara telah mencetak sebanyak 5000 lembar tiket dengan harga antara Rp150 ribu hingga Rp500 ribu.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016