Sulitnya Menembus 'Pertahanan' Cannavaro

Jumpa Pers Starbol
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Layaknya artis, enam mantan pemain papan atas dunia yang datang ke Indonesia seperti Marco Materrazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Djalminha, Edgar Davids dan Denilson menjadi sasaran empuk bagi masyarakat yang ingin mengabadikan momen langka tersebut di Hotel Grand Hyatt selepas jumpa pers.

Fabio Cannavaro misalnya, entah karena ketampanan atau memang prestasinya yang mengkilap di kancah sepakbola, Cannavaro menjadi sasaran empuk kaum hawa untuk berfoto atau meminta tanda tangannya. Apalagi, Cannavaro menyapa seluruh penggemarnya di Tanah Air menggunakan bahasa Indonesia.

Tidak mau kalah, Edgar Davis yang tampil modisĀ  menggunakan kacamata hitam saat jumpa pers. Mantan pemain Juventus dan Ajax Amsterdam itu tidak luput dari bidikan kamera telpon genggam.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan para pekerja media untuk mengambil gambar bersama para pemain tersebut. Sayangnya, situasi kurang kondusif membuat wartawan yang ingin mengajukan pertanyaan lebih substansial sulit meminta komentar detail dari pemain tersebut. Ini masih ditambah dengan permintaan suporter yang meminta tanda tangan di kaos mereka.

Dengan pengamanan berlapis dari pihak keamanan dan para wanita yang ingin berfoto bersama, membuat Cannavaro berlalu begitu saja masuk ke dalam lift untuk kembali ke kamar Hotel Grand Hyatt selepas jumpa pers, Kamis, 23 Februari 2012. (eh)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024