Timnas Futsal Indonesia Melaju ke Piala Asia

Skuad Timnas Futsal
Sumber :
  • VIVAnews/ Ali Usman

VIVAbola - Tim nasional futsal Indonesia memastikan diri tampil di putaran final Piala Asia Futsal 2012 setelah membungkam Vietnam 2-1 pada babak semifinal kualifikasi Piala Asia Futsal 2012 Grup A zona Asia Tenggara, Sabtu 25 Februari 2012. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Kemenangan Indonesia atas Vietnam ditentukan oleh gol Afif Tamimy dan Caesar Nasution. Adapun gol balasan dari Vietnam diciptakan Luu Quynh Toan.

Dengan kemenangan ini, Indonesia akan menantang Thailand pada babak final yang akan digelar Minggu 26 Februari 2012. Thailand meraih tiket ke partai puncak setelah menyingkirkan Australia dengan skor 7-0.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Skuad Garuda sebenarnya pernah menghadapi Thailand di babak penyisihan Grup A. Namun, ketika itu Afif Tamimy dan kawan-kawan menyerah 2-5 kepada Negeri Gajah Putih tersebut.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika timnas berhasil lolos ke final Piala Asia Futsal zona Asia Tenggara, maka skuad Garuda berhak mendapat tiket ke putaran final Piala Asia Futsal. Turnamen ini sendiri rencananya akan digelar di Uni Emirat Arab pada bulan Mei mendatang. (adi)

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016