Timnas Tinggalkan Bahrain Tanpa Djohar

Djohar Arifin
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAbola - Rombongan Tim Nasional Indonesia dijadwalkan bertolak dari Bahrain menuju Tanah Air, Kamis 1 Maret 2012 malam ini. Meski demikian, para pemain tidak satu pesawat dengan pengurus PSSI, termasuk Ketua Umum Djohar Arifin Husin yang juga turut ke Bahrain.

Menurut bek Timnas, Abdul Rahman, rombongan yang akan segera bertolak ke bandara hanyalah pemain dan staf pelatih. Sementara jajaran pengurusan PSSI kemungkinan akan tinggal untuk beberapa saat di Bahrain.

"Sebentar lagi kami akan ke bandara. Hanya pemain dan pelatih," ujar bek yang menggantikan peran Samsidar sebagai kapten tim saat melawan Bahrain tersebut kepada VIVAbola, Kamis 1 Maret 2012.

Sebelumnya juru bicara PSSI, Edi Elison, menegaskan hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan pengurus PSSI yang berada di Bahrain akan kembali ke Indonesia. Alasannya, mereka kesulitan mendapatkan tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia.

"Barangkali malam ini, kami belum tahu karena dari Bahrain susah mendapatkan jadwal pesawat. Anak-anak juga kami belum tahu," papar Edi.

Sementara itu, anggota Komite Media PSSI, Yuslan Kisra mengatakan, Djohar baru akan kembali ke Indonesia pada 5 Maret 2012 mendatang.

Sebelum laga Bahrain melawan Indonesia, Rabu 29 Februari 2012, Djohar bersama koordinator Timnas, Bob Hippy, juga diketahui menyempatkan diri bertemu dengan pejabat Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA). Kedatangan Djohar cs disambut Deputi Presiden BFA, Syaikh Ali Bin Khalifa. (umi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016