Patrich dan Greg Sudah Gabung TC di Malang

Patrich Wanggai dan Greg Nwokolo berlatih di Malang
Sumber :
  • VIVAbola/Slamet Mulyono

VIVAbola – Patrich Wanggai dan Greg Nwokolo sudah mengikuti sesi latihan timnas bentukan PSSI versi KLB Jakarta di lapangan Agrokusuma Kota Batu Malang, pagi ini Sabtu 15 September 2012. Kedua pemain ini baru bergabung dengan pemain lainnya karena sempat memiliki persoalan yang tidak bisa ditinggalkan.

Patrich sudah tiba di Batu, Malang, kemarin malam bersamaan dengan Greg Nwokolo. Mereka berdua langsung berlatih bersama rekan-rekan lainnya pagi tadi.

Patrich merasa bangga bisa bergabung dengan pasukan timnas karena pemain Persidafon Dafonsoro ini bisa memberikan sumbangsih bagi negaranya. Hal senada juga disampaikan Greg Nwokolo yang dalam sesi latihan juga bersama sama dengan Patrich melakukan pemanasan.

“Saya cukup bangga bisa bergabung dengan timnas, apalagi bisa bertemu rekan-rekan saya sehingga bisa saling tukar ilmu untuk pengembangan sepakbola di daerah masing-masing,” ujar Patrich kepada VIVAbola.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal menyebut latihan kali ini fokus kepada fisik dan daya tahan tubuh untuk para pemain. Dia juga sedikit mengeluhkan kondisi lapangan yang cukup keras sehingga berpengaruh terhadap penampilan anak asuhnya.

“Tidak mungkin dalam sesi latihan yang pendek menghasilkan penampilan maksimal, mengenai finishing belum sampai pada materi tersebut," kata asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal. (eh)

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016