Togar Sambut Baik Pertemuan dengan Presiden AFC

Markas AFC
Sumber :
  • AFP

VIVAbola - PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti menyambut gembira pertemuan dengan Presiden AFC, Zhang Jilong yang dijadwalkan berkunjung ke Jakarta, pada hari ini, Kamis, 10 Januari 2013. Sekjen PSSI Hasil KLB Ancol tersebut, Togar Manahan Nero, mengaku pihaknya mendapat kesempatan bertemu Jilong pada pukul 16.00 WIB.

"Kami akan jelaskan kepada mereka bahwa sepak bola kita tidak ada masalah," kata Togar saat dihubungi VIVAbola, siang tadi.

Togar menambahkan, pihaknya akan menyampaikan bahwa sepak bola Indonesia sudah sesuai statuta. Kompetisi juga sudah berjalan dan klub yang tampil sudah sesuai aturan. "Pembentukan tim nasional pun sudah ada dan telah berjalan sebagaimana mestinya," ujar Togar.

"Berkas-berkas mosi tidak percaya anggota PSSI terhadap Djohar (Arifin Husin), bergulirnya KLB Ancol sesuai statuta PSSI, semuanya itu sudah diserahkan kepada pengurus lama yakni PSSI Djohar Arifin Husin dan AFC lewat JC (Joint Committee) PSSI," sambung Togar.

Jilong memang dijadwalkan berkunjung ke kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI) guna membicarakan kisruh yang melanda PSSI. Selain akan bertemu pengurus PSSI dari kedua kubu, Jilong juga diagendakan bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Agung Laksono dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). (sj)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016