Bambang Pamungkas Tantang Legenda AC Milan

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Bambang Pamungkas merasa senang bisa berkesempatan menghadapi tim AC Milan Glorie dalam laga amal di Stadion Gelora Bung Karno, 9 Februari 2013. Bepe dan pemain-pemain legenda Indonesia akan menjajal ketangguhan tim Milan Glorie.

Ada hal menarik di sela konferensi pers kedatangan Milan Glorie di Hotel Sultan Jumat, 11 Januari 2013. Bepe berkesempatan melakukan teleconfrence dengan legenda Milan, Daniele Massaro.

Massaro merupakan salah satu pemain yang akan memperkuat tim Milan Glorie. Dalam kesempatan itu, Bepe mengungkapkan jati dirinya sebagai seorang Interisti, atau fans Inter Milan. Seperti diketahui, Inter adalah rival sekota AC Milan.

"Hei, Massaro saya seorang Interisti. Saya punya motivasi khusus mengalahkan tim Anda," ungkap Bepe memulai pembicaraan.

Tak disangka tantangan tersebut dijawab Massaro dengan sedikit candaan. "Wow, fans Inter? Fans Inter itu tidak bagus. Yang bagus itu Milan. Kami punya Ronaldinho," balasnya.

Ronaldinho memang pernah memperkuat Milan. Tapi, yang dimaksud Massaro tak lain adalah Sodikin yang memiliki wajah mirip Ronaldinho. Kebetulan dia ada di antara yang hadir selama jumpa pers.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selain Bepe, Indonesia All Star Legend akan diperkuat pemain-pemain seperti Isnan Ali, Alessandro Costacurta, Charis Yulianto, Hendro Kartiko, Aji Santoso, Yeyen Tumena, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Sementara itu, Milan Glorie kabarnya akan memboyong pilar-pilar kenamaan mereka di era 2000-an macam Andriy Shevchenko, Hernan Crespo, dan tidak ketinggalan kapten Rossoneri kala itu, Paolo Maldini. (art)

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016