Costacurta Ingin "Matikan" Bepe

Ac MIlan Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Bek legendaris AC Milan, Alessandro Costacurta, memberi peringatan kepada striker Indonesia, Bambang Pamungkas. Costacurta janji akan mematikan pergerakan Bepe saat Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 9 Februari 2013.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Hal tersebut diungkapkan Costacurta dalam jumpa pers Milan Glorie di Jakarta Convention Center, Rabu 6 Februari 2013. Ketika mendapat kesempatan berbicara, Bepe mengatakan keyakinannya Indonesia All Star akan mendapat hasil lebih baik ketimbang ketika dikalahkan Milan Glorie 1-4 dua tahun lalu.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Costacurta pun langsung memotong perkataan Bepe. "Apakah kamu striker?," tanya Costacurta. Bepe pun menjawab "Ya".


"
Well
, saya adalah mantan bek Milan. Saya akan tantang kamu di lapangan," canda Costacurta. "Meski saya sudah tidak sekuat dulu. Tapi saya siap buktikan kepada kamu," ujar pemain yang kini berusia 46 tahun itu.


Sementara itu, legenda Milan lainnya, Ibrahim Ba, mengaku sangat senang berada di Indonesia. Mantan pemain timnas Prancis itu yakin laga Indonesia All Star melawan Milan Glorie akan jadi tontonan yang menarik.


"Intinya kami senang di sini. Kami berharap ini akan jadi pertandingan yang bagus. Saya lihat semua orang bahagia di sini. Ini akan jadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim, tapi enak ditonton," kata Ba.


"Kami punya pemain dengan pengalaman bagus. Saya akan bilang bahwa kami pasti akan menang, jadi, tak usah dibahas lagi," katanya bercanda. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya