Milan Glorie Nikmati Kuliner Nusantara di Bali

Milan Glorie berlibur di Bali
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Milan Glorie benar-benar menikmati masa liburan mereka di Bali. Selain menikmati keindahan Bali, Andrei Shevchenko dan kawan-kawan juga menikmati sejumlah kuliner Nusantara.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan Glorie berkesempatan menghabiskan liburan di Bali tiga hari sebelum menghadapi All Star Legend Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 9 Februari 2012. Di Pulau Seribu Pura, Milan yang berkekuatan 16 orang itu juga menyapa penggemar fanatiknya.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Kami ke sini berlibur untuk menikmati keindahan Pulau Bali. Saya sangat senang bisa berlibur di Bali. Di Italia saat ini sedang musim dingin," ujar mantan gelandang Milan, Daniele Massaro, saat jumpa pers di Westin Resort Nusa Dua, Jumat 8 Februari 2013.


Meski sebagian skuad Milan Glorie sudah pernah berlibur ke Bali pada 2011, namun Serginho mengaku dirinya tidak akan pernah bosan mengunjungi Pulau Dewata. "Ini kunjungan kami yang kedua di Bali. Saya berharap bisa kembali lagi ke sini," katanya.


16 pemain Milan Glorie tiba di Bali pada Rabu 6 Februari 2013 malam. Mereka di antaranya Franco Baresi, Paolo Maldini, Massimo Oddo, Pietro Vierchowod, Alesandro Costacurta, Roque Junior, Ibrahim Ba, Daniele Massaro, Shevchenko, Maurizio Ganz, Roberto Mussi, Stefano Nava, Serginho, Stefano Eranio dan Angelo Carbone.


Di Bali, Milan Glorie menikmati permainan voli pantai yang digelar tak jauh dari hotel tempat mereka menginap. Tak hanya itu, selama berada di Pulau Bali, mereka juga sangat menikmati kuliner Nusantara, salah satunya sate.


Rencananya Milan Glorie akan kembali ke Jakarta besok. Selain menghadapi All Star Indonesia, Milan Glorie juga dijadwalkan melakukan meet and greet, dan coaching clinic. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya