4 Exco Kembali, Djohar Optimistis PSSI Kembali Solid

Para Anggota Exco Kembali ke PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Ketua Umum PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Solo, Djohar Arifin Husin menyambut baik kembalinya empat exco, Jumat, 22 Februari 2013. Menurutnya, kedatangan mereka merupakan sinyal bagi penyelesaian terhadap masalah yang menimpa sepak bola Indonesia.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Beliau-beliau ini datang atas perintah FIFA. Jadi mereka datang untuk membangun sepak bola Indonesia atas perintah FIFA. Kami mau menyelesaikan masalah bersama FIFA, termasuk soal MoU itu," kata Djohar usai menerima kehadiran empat anggota exco di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pagi tadi.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Insya Allah ke depannya selesai dan tidak ada masalah lagi," sambung mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) KONI itu.


Menurut Djohar, kembalinya empat anggota exco yang sempat diberhentikan sebelumnya membuat komposisi rapat exco ikut berubah. Ke depannya, rapat ini bakal dihadiri oleh 11 orang. Meski demikian, mantan staf ahli Menpora itu belum bisa memastikan jadwalnya. "Mulai saat ini tidak ada lagi perbedaan," kata Djohar.


Empat anggota exco, yakni La Nyalla Mattalitti, Robertho Rouw, Toni Apriliani, dan Erwin Dwi Budiawan sebelumnya dipecat dari PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. Mereka merupakan anggota exco yang terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo dua tahun lalu.


Pagi tadi, keempat anggota exco itu secara resmi kembali berkantor di PSSI pimpinan Djohar. Pada hari pertama bertugas, keempatnya langsung melakukan pertemuan dengan Djohar untuk membicarakan beberapa hal termasuk mengenai pembentukan BTN. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya