Nil Maizar: Selesaikan Hak-hak Saya

Nil Maizar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Nil Maizar pasrah dengan keputusan PSSI yang memecatnya dari jabatan pelatih Timnas Indonesia senior. Namun, Nil menuntut PSSI untuk segera menyelesaikan hak-haknya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

PSSI melalui rapat Anggota Komite Eksekutif (Exco) hari ini, Rabu 27 Februari 2013, memutuskan untuk memecat Nil dan menggantikannya dengan pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco. PSSI juga meresmikan Badan Tim Nasional (BTN) sebagai pengelola Timnas.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Mengomentari keputusan PSSI yang memecatnya, Nil mengaku baru mendengar kabar itu dari media. Mantan pelatih Semen Padang itu pasrah dengan keputusan PSSI yang memecatnya.


"Belum ada pemberitahuan dari PSSI, saya baru tahunya dari media. Saya, demi persatuan dan kesatuan bangsa, selalu siap diberhentikan," ujar Nil saat dihubungi
VIVAbola
.


Nil kemudian menuntut PSSI untuk segera menyelesaikan hak-hak yang belum diterimanya. Sebelumnya beredar rumor bahwa Nil belum menerima gaji dalam beberapa bulan terakhir.


"Saya minta hak-hak saya diselesaikan. Berapa jumlahnya? Mereka tahu jumlahnya. Yang penting, saya siap dihentikan demi persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Nil.


Nil masih memiliki kontrak dengan PSSI hingga April 2013. Pelatih 43 tahun itu mulai menangani Timnas Indonesia sejak April 2011. Di bawah asuhan Nil, Timnas tersingkir di babak penyisihan grup Piala AFF 2012. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya