Final ISG, Tiket Baru Terjual 40 Persen

Pemain timnas sepak bola Indonesia U-23 melakukan latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri
VIVAbola -
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Maroko dalam final Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 29 September 2013. Suporter Garuda Muda sudah mulai memadati loket yang telah dibuka oleh panitia pada pukul 13.30 WIB.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Dari pantauan VIVAbola, warga mulai memadati area Gelora Sriwijaya Jakabaring dari pukul 11.00 WIB. Mereka telah berada di depan loket untuk membeli tiket pertandingan final, meskipun tidak terlihat antrian yang begitu berarti.
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia


Reno (23) salah satu warga yang akan menyaksikan laga final mengatakan, dia bersama rekannya datang dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) hanya untuk menyaksikan laga final. Dia sengaja datang lebih awal dikarenakan takut akan kehabisan tiket.


"Kita sengaja datang lebih awal takut kehabisan tiket. Kita satu rombongan bersama teman-teman dari Muba untuk mendukung timnas Indonesia karena kapan lagi menyaksikan secara langsung," ujar Reno saat diwawancarai VIVAbola, Minggu 29 September 2013.


Sementara itu, Rianti petugas loket tiket mengatakan, pihaknya hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket untuk laga final malam nanti. Saat ini baru terjual sekitar 40 persen dari total tiket yang ada. Panitia hanya menyediakan dua kategori tiket yakni Kategori I dengan harga Rp50 ribu dan Kategori II dengan harga Rp25 ribu.


"Di loket hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket, hanya dua kategori yang kita jual yakni kategori I dan II, sedangkan untuk tiket VIP hanya untuk tamu undangan. Kalau tiket suporter telah didistribusikan kepada pihak suporter itu sendiri," ungkapnya.


Harga Tiket Partai Final ISG


VIP - Undangan

Kelas 1 Rp50.000

Kelas 2 Rp25.000

Suporter Rp15.000
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya