Hari Ini, Indra Sjafri Dijadwalkan Khusus Bertemu Presiden

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, hari ini, Kamis 17 Oktober 2013, direncanakan untuk bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Yogyakarta. Pertemuan itu berlangsung dalam rangka peringatan ke-30 Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Melalui sambungan telepon, Indra mengatakan telah mendapat undangan dari Presiden untuk menghadiri peringatan Haornas. Pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengungkapkan, ia dijadwalkan bertemu khusus dengan SBY.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Maaf, saya sedang jemput anak saya dulu, karena nanti sore saya dijadwalkan bertemu dengan Presiden," ujar Indra melalui sambungan telepon kepada VIVAbola, Kamis 17 Oktober 2013.


"Dijadwalkannya
sih
bakal ada pertemuan khusus, saya dengan Presiden jam 14.30 WIB di Stadion Mandala Krida. Tapi, kita belum tahu pastinya," katanya.


Indra membantah akan menerima penghargaan di Haornas. Menurut Indra, ia belum layak mendapat penghargaan sebelum meraih prestasi lebih tinggi.


"Tidak (mendapat penghargaan). Belum layak saya dibilang sudah berprestasi. Nanti saja, kalau sudah berhasil membawa Indonesia menjadi juara dunia," tutupnya.


Seperti dilansir situs Presiden, hari ini SBY bertolak dari Pacitan menuju Yogyakarta untuk melanjutkan kunjungan kerja sekaligus menghadiri puncak peringatan ke-30 Haornas. Puncak peringatan Haornas akan diselenggarakan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada sore nanti.


Rencananya, dalam acara itu, akan diserahkan sejumlah penghargaan kepada perwakilan pelaku olahraga berprestasi 2013 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Selain itu, SBY juga akan menganugerahkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada atlet-atlet berprestasi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya