PSSI Jamin Pendanaan Timnas U-19

Pemain-pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Sekjen PSSI, Joko Driyono menegaskan tidak ada masalah dengan pendanaan untuk Timnas U-19 secara jangka panjang. Menurut Joko, PSSI mendapat dukungan positif dari berbagai sumber untuk kegiatan pasukan Indra Sjafrie.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Insya Allah PSSI akan kombinasikan antara aspek teknis dengan pencapaian target yang kita sesuaikan dengan komersial, sehingga PSSI ingin tim ini sukses dengan pengelolaan yang baik," kata Joko kepada wartawan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Dukungan itu akan kita peroleh dari sumber-sumber aspek komersial yang ada dari kita. Saat ini kami merasa dukungan yang ada sangat positif. Intinya PSSI tidak ada masalah soal dana untuk Timnas U-19," katanya.


Setelah memastikan diri lolos ke Piala Asia U-19 2014 usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2, skuad Timnas U-19 saat ini tengah diliburkan selama sepekan. Minggu depan, PSSI, Badan Tim Nasional, dan tim pelatih Timnas U-19 akan menggelar pertemuan membahas rencana jangka panjang Evan Dimas Cs.


Dalam pertemuan ini, pihaknya akan berdiskusi dengan tim pelatih Timnas Indonesia U-19 untuk membantu dan mendengarkan program-program yang dipaparkan. Ini bagian dari persiapan jelang berlaga di Piala Asia U-19 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya