Arema Kembali Datangkan Penyerang Timnas

Indonesia Vs Timor Leste
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Indonesia terus membenahi kekuatannya untuk menghadapi ketatnya Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Setelah memulangkan dua pemainnya, yakni Ahmad Bustomi, Arif Suyono, dan Jhohan Alfarizi , Singo Edan juga mendatangkan penyerang lincah, Samsul Arif.

Penampilan Samsul Arif Langsung Dapat Pujian Kapten Persib

Manajer Arema Indonesia, Rudi Widodo, menyatakan pihaknya telah melakukan penandatangan kontrak dengan mantan pemain Persela itu, Senin, 25 November lalu. Acara berlangsung di Ijen Nirwana dan dihadiri CEO Arema, Iwan Budianto.
Persib Menangi Drama 6 Gol Kontra PSS


Menurut Rudi, Samsul merupakan pemain lokal terakhir yang diboyong musim ini. Rencananya, Arema akan diperkuat oleh 25 pemain. Sedangkan satu slot yang tersisa menjadi milik pemain asing.


"Kami masih ada slot satu untuk pemain asing , tapi biar general manajer yang menentukan,” ujar Iwan kepada wartawan.


Untuk pemain asing, Arema tengah memburu pemain asal Kamerun, Guy Bweele. Namun hingga saat ini, pemain tersebut belum menunjukkan batang hidungnya di kantor Arema, di Kertanegara no 7, Malang.

 

Samsul mengawali karirnya bersama Persibo Bojonegoro 2005 lalu. Pemain berusia 28 tahun itu juga pernah menjadi idola Persela. Samsul juga ikut memperkuat timnas di penyisihan Piala Asia 2015. Sebelumnya, Arema juga telah memiliki dua penyerang berlevel timnas. Mereka adalah Christian Gonzales yang pernah memperkuat Indonesia di Piala AFF 2010 dan Greg Nwokolo yang sempat dipanggil untuk memperkuat timnas pada penyisihan Piala Asia 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya