Sebelum ke SEA Games, Timnas U-23 Berdoa Bersama Anak Yatim

Pelepasan Timnas U-23 ke Myanmar
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Sebelum bertarung di SEA Games 2013, skuat Timnas U-23 mengikuti acara doa bersama anak yatim di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa, 3 Desember 2013. Acara ini dihadiri seluruh pemain Garuda Muda yang juga didampingi pelatih kepala, Rahmad Darmawan.

Acara berlangsung sejak pukul 14.30 WIB. Hadir juga petinggi-petinggi PSSI seperti, Sekjen Joko Driyono, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Saefuddin. Setelah doa bersama, satu per satu pemain memberikan bingkisan dan bersalaman dengan anak yatim. Mereka berasal dari Yayasan Yatim Indonesia. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Senang bisa bertemu pemain timnas, saya idolakan Andik (Vermansyah). Mudah-mudahan bisa juara di SEA Games," ujar Fitri, salah seorang anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Penyerang Timnas U-23, Yandi Sofyan, menyambut gembira doa bersama tersebut. Menurut dia, acara itu akan membuat para pemain membumi.

"Bagus, kami bisa sama-sama berdoa dengan adik-adik. Dengan doa masyarakat Indonesia, kami akan merasakan dukungan penuh dan makin termotivasi," ungkap Yandi.

Joko menambahkan, dengan semua dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia, akan menjadi hadiah yang indah bila medali emas berhasil dibawa pulang Timnas U-23. "Tentu akan menjadi sempurna bila Timnas U-23 bisa membawa pulang medali emas dari Myanmar, itu menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia," ucap Joko.

Timnas U-23 akan bertarung di SEA Games 2013 yang digelar di Myanmar. Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah, Timor Leste, Thailand, dan Kamboja. Di laga perdana, Garuda Muda akan berhadapan dengan Kamboja, di Thuwunna Stadium, Yangon, 9 Desember 2013. Terakhir, Indonesia merebut medali emas pada SEA Games 1991. (art)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016