Riedl Kembali, Nasuha Tak Sabar Tembus Timnas Lagi

M. Nasuha
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAbola - Kembalinya Alfred Riedl untuk menangani Timnas Indonesia disambut baik oleh Muhammad Nasuha. Bek sayap berusia 29 tahun itu merupakan andalan Timnas Indonesia selama dipegang Riedl pada Piala AFF 2010.

Nasuha menilai Riedl pantas diberikan kesempatan lagi melatih Tim Garuda. Dia percaya, pelatih asal Austria itu adalah pelatih bagus yang dapat meningkatkan prestasi Timnas Indonesia.

"Riedl bagus, dia pelatih yang bisa mengubah permainan Timnas Indonesia menjadi lebih baik," ujar Nasuha saat dihubungi VIVAbola, Sabtu 7 Desember 2013.

"Sebetulnya tidak gagal-gagal amat, karena kita bisa ke final Piala AFF 2010 waktu itu. Dia salah satu orang yang tepat untuk melatih Timnas," tutur mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Nasuha sendiri sebelumnya menderita cedera panjang, sehingga membuat kontraknya tak diperpanjang oleh Persib Bandung usai Indonesian Super League musim 2011-2012.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Saat ini Nasuha belum bergabung dengan klub mana pun, namun jika dia sudah mendapatkan klub, pemain kelahiran Serang, Banten ini siap kembali merebut posisi bek sayap di Timnas.

"Sebenarnya, siapa pun yang membela Timnas harus didukung. Yang penting bisa membawa Indonesia meraih prestasi," katanya.

"Ya, pasti kalau hasrat membela Timnas selalu ada. Setelah sembuh dari cedera dan bisa bermain lagi, saya siap bersaing untuk memperebutkan posisi bek sayap di Timnas," terangnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016