Indonesia Tidak Turunkan Andik Saat Hadapi Timor Leste

Pemain Timnas Indonesia U-23, Ramdhani Lestaluhu (merah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Pada laga lanjutan Grup B hari Sabtu, 13 Desember 2013, tim nasional Indonesia U-23 tidak menurunkan skuad terbaiknya saat meladeni Timor Leste U-23. Sejumlah pemain utama disimpan oleh Rahmad Darmawan.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Dua pemain belakang yang tampil di dua pertandingan pertama, Andri Ibo dan Diego Muhammad, disimpan di bangku cadangan. Pemain anyar, Ronny Beropray, dipercaya tampil sejak menit pertama.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Andik Vermansyah juga disimpan dalam pertandingan ini. Kondisi fisik pemain Selangor FA itu masih belum fit sehingga disimpan jelang menghadapi Myanmar pekan depan.


Sektor depan dipercayakan pada Ramdhani Lestaluhu, Dendi Santoso dan Yandi Sofyan Munawar. Trio ini diharapkan bisa mencetak banyak gol demi memuluskan langkah Indonesia ke babak semifinal.


Saat ini, Indonesia menduduki peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan tiga poin dari dua pertandingan. Jika sampai kalah atau imbang, peluang "Garuda Muda" untuk lolos ke babak selanjutnya semakin tipis usai kalah 1-4 dari Thailand beberapa hari lalu.


Susunan Pemain:
Timor Leste:
Manxances, Dos Santos, Rosa Ribeiro, Fernandes, Almeida Barbosa, Oliveira Gois, Da Silva Martins, Da Fonseca, Hornar Perreira, Diogo Rangel, Filipe Oliveira


Indonesia:
Kurnia Meiga, Dedi Kusnandar, Rizky Pellu, Manahati Lestusen, Yandi Sofyan, Bayu Gatra, Ramdhani Lestaluhu, Ronny Beropray, Syaifuddin, Dendi Santoso, Alfin Tuasalamony
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya