Nafsu Makan Meningkat, Diego Siap Tampil Lawan Myamar

Diego Michels Muhammad
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Bek Timnas Indonesia U-23, Diego Michiels, sudah bisa tampil saat bertemu Myanmar di Stadion Yangon Training Center (YTC), Yangon, Senin, 14 Desember 2013. Diego sempat absen saat Garuda Muda ditahan Timor Leste 0-0 pada laga ketiga penyisihan Grup B SEA Games 2013. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Saya tidak bisa makan di hotel. Tidak selera, jadi saya lemes sebelum bertemu Timor Leste. Tapi sekarang sudah membaik. Besok saya sudah bisa tampil lagi," kata Diego usai latihan, Minggu sore, 14 Desember 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Menurut Diego, nafsu makannya kini sudah muncul kembali setelah menemukan restoran yang tepat. "Sudah bisa makan lagi sekarang. Saya makan restoran terus," beber mantan pemain Go A Head Eagles tersebut.


saat Indonesia bertemu dengan Timor Leste, posisi Diego digantikan oleh Roni Beroperay. Diego sendiri berada di bangku cadangan setelah sehari sebelumnya tidak bisa mengikuti latihan karena menderita sakit perut.


Sementara itu, Alfin Tuasalamony, bek Garuda Muda yang rajin membantu serangan, diragukan tampil lawan Myanmar. Menurut Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, Alfin masih bermasalah pada lututnya. "Kami masih melihat perkembangannya apakah bisa diturunkan atau tidak," kata RD.


Saat ini, Indonesia berada di urutan ketiga dengan empat poin. Untuk lolos ke babak semifinal, Indonesia harus mampu mengalahkan tuan rumah, Myanmar yang saat ini sudah mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya