Ini Susunan Pemain Indonesia vs Arab Saudi

Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Asia
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Alfred Riedl akhirnya menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Arab Saudi dalam laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015.

Pada laga yang bergulir hari Rabu, 5 Maret 2014 atau Kamis dini hari WIB, tercatat Riedl hanya menurunkan dua pemain yang ia besut di Piala AFF 2010, yaitu Hamka Hamzah dan Zulkifly Syukur.

Dengan komposisi 4-2-3-1, pelatih asal Austria tersebut kebanyakan menurunkan wajah-wajah baru. Namun, tak ada Ahmad Bustomi yang notabene langganan skuad inti timnas.

Kuartet lini belakang diisi oleh Hamka, Victor Igbonefo, Novan Setya, dan Zulkifli. Lalu Emmanuel Wanggai dan Raphael Maitimo diplot sebagai penghubung lini belakang dan depan.

Sektor penyerangan, Riedl mempercayakan Ahmad Jupriyanto, Zulham Zamrun, dan Ferdinan Sinaga untuk berdiri di belakang Greg Nwokolo.

Partai ini sebenarnya sudah tidak berpengaruh lagi. Arab Saudi sudah pasti melaju dengan status juara Grup C. Indonesia sendiri terseok di posisi buncit dengan satu poin.

Susunan Pemain:

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Indonesia: Kurnia Meiga, Novan Setya, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur, Raphael Maitimo, Emannuel Wanggai, Ahmad Juprianto, Zulham Zamrun, Greg Nwokolo, Ferdinand Sinaga

Arab Saudi: Abdullah, Muaz, Omar, Mansour, Majed, Yasser, Ibrahim, Bakhswayn, Taissir, Hamdan, Nasser

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016