Masih Ditahan RD, Duo Persija Telat Gabung Timnas U-22

Pemain Persija Jakarta, Adam Malis (belakang)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Dua pemain Persija Jakarta kemungkinan besar telat bergabung dalam pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-22 tahap III di Sidoarjo, Jawa Timur, 1 Februari 2015. Adam Alis Setyano dan Abduh Lestaluhu masih ditahan oleh klubnya.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengaku ingin menyertakan keduanya dalam dua laga uji coba yang rencananya digelar pada 4 dan 7 Februari 2015. Namun, dia menjamin kedua pemain tersebut tetap akan bergabung dengan skuad asuhan Aji Santoso.

"Dilepas ke Timnas, pasti. Tapi, sebenarnya saya masih mau pakai jasa mereka di dua laga uji coba tanggal 4 dan 7 (Februari). Nanti saya komunikasikan dengan manajemen klub dan Aji," kata RD ketika ditemui VIVA.co.id, usai memimpin latihan di lapangan Mako Brimob, Depok, pagi tadi.

"Lagipula ini masa persiapan akhir. Dan saya berniat mematangkan tim ini," sambungnya.

Pria 48 tahun tersebut melihat kedua pemainnya itu memiliki perkembangan yang sangat pesat. RD pun berniat untuk mengasah lagi kemampuan keduanya di laga uji coba nanti.

"Terutama Adam. Dia perkembangannya yang paling pesat. Saya mau mainkan dia di uji coba tanggal 4 dan 7," ucap RD.

Sementara itu, sampai sekarang Adam belum menerima surat panggilan untuk mengikuti TC Timnas U-22. Meski demikian, winger 21 tahun tersebut siap utnuk bergabung ke TC Garuda Muda.

"Harus ikut, ini kesempatan saya. Apalagi, ini panggilan pertama. Saya mau bersaing agar bisa main di Timnas," ujar Adam.

TC timnas U-22 akan berakhir pada 18 Februari 2015. Selama masa TC, Timnas U-22 akan melakoni 2 laga uji coba, melawan Suriah (14 Februari) dan Malaysia (17 Februari 2015). (one)

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Baca juga:

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016