Indonesia Naik Satu Peringkat di Rangking Dunia FIFA

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, sujud syukur rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Indonesia naik satu posisi di rangking dunia versi FIFA yang keluar pada 12 Februari 2015 kemarin, meski tidak melakoni satu laga ujicoba pun.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Timnas berhasil terdongkrak satu peringkat dari 159 ke 158. Total poin Indonesia bertambah 6 dari 122 menjadi 128 poin. Hong Kong tergusur ke peringkat 159 dan Bangladesh menyodok ke posisi 157.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Di rangking dunia, posisi enam besar tak ada yang berubah. Jerman masih menjadi yang terbaik dengan menduduki peringkat pertama. Argentina berada di peringkat dua dan diikuti oleh Kolombia yang mengisi tiga besar.

Setelah itu, Belgia dan Belanda melengkapi posisi empat dan lima, lalu diikuti oleh Brasil di peringkat enam. Portugal berhasil menggeser Prancis di posisi tujuh.


Spanyol tergeser ke peringkat 10 rangking dunia, setelah Uruguay berhasil naik satu peringkat ke posisi sembilan. Perolehan poin kedua negara hanya berjarak dua poin saja.


Italia juga turun satu peringkat ke posisi 12, begitu juga Inggris yang melorot dua strip ke peringkat 15. Ingin lihat daftar lengkap rangking dunia FIFA,
.


10 Besar Rangking Dunia FIFA Bulan Februari 2015:

1. Jerman

2. Argentina

3. Kolombia

4. Belgia

5. Belanda

6. Brasil

7. Portugal

8. Prancis

9. Uruguay

10. Spanyol

...

156. Singapura

157. Bangladesh

158. Indonesia

159. Hong Kong

160. Curacao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya