Andik Vermansyah Sukses Cetak Gol 'Super-Kilat' di Malaysia

Sumber :
  • Dunia Sukan
VIVA.co.id -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Andik Vermansyah kembali tampil meyakinkan bersama Selangor FA di Malaysia Super League musim 2015 ini. Akhir pekan lalu, Andik berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan 35 detik.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Menghadapi juara bertahan Johor Darul Ta'zim (JDT) yang diperkuat pemain-pemain top Malaysia, Andik sukses menunjukkan kualitasnya dan langsung mengejutkan stadion Shah Alam. Padahal, laga baru beberapa detik berjalan.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Menerima umpan panjang dari lini tengah, Andik menerima bola lalu dengan cerdik melewati dua himpitan pemain belakang JDT. Setelah itu, pemain yang tak dipanggil ke Piala AFF 2014 itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke tiang jauh.



Sayangnya, Selangor gagal meraih kemenangan perdana musim ini setelah Luciano Figueroa berhasil mencetak gol buat JDT pada pertengahan babak 2. Skor 1-1 bertahan sampai laga usai.


Gol yang tercipta hanya dalam 35 detik ini, menurut The Star, merupakan yang tercepat sepanjang musim ini berjalan. Sedangkan Andik sudah mencatatkan gol keduanya dalam tiga laga bersama Selangor.


Sebelumnya, Andik berhasil mencetak gol saat menahan Pahang, dua pekan silam. Gol perdananya musim ini tersebut menjadi gol penyelamat Selangor dari kekalahan.


Dengan hasil dua imbang dan satu kali kalah dari tiga pertandingan, Selangor masih menduduki peringkat 9 klasemen Liga Malaysia. (one)

Baca juga:

Fans Ledek Ronaldo, Barca Berpotensi Kena Sanksi

Aktivis HAM Terlibat Aksi Rasial Fans Chelsea di Paris

6 Fakta Menarik Seputar 100 Laga Ancelotti di Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya