Andik Kini Menjadi Bintang Utama di Liga Malaysia

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, saat hadapi JDT
Sumber :
  • Dunia Sukan
VIVA.co.id -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Andik Vermansyah menjadi bintang utama pada musim keduanya bersama Selangor FA di Liga Malaysia. Winger kelahiran Jember ini tampil menawan sepanjang awal musim.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Sempat absen akibat cedera di pertandingan pertama, pemain 24 tahun ini berhasil menjadi penyelamat Selangor dalam dua pertandingan terakhir. Tak ayal, nama Andik menjadi pujaan fans klub berjuluk "Gergasi Merah" tersebut.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Berhasil mencetak gol penyeimbang ke gawang Pahang pekan lalu, sebelum
untuk menahan juara bertahan Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim, hari Sabtu kemarin.


"Andik kamu hebat banget. Goal dalam waktu 30 detik saat ada delapan pemain bertahan," puji salah satu netizen, zieearis, dalam akun Instagram Andik. "Kamu yang terbaik!!! Terima kasih sebab main untuk Selangor," tambah akun bernama Shahirrrrra.


Sadar dengan perhatian besar terhadap "Messi Indonesia" ini, Selangor langsung membuat Andik menjadi wajah klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam tersebut.


Foto Andik terpampang di situs resmi Selangor untuk mempromosikan tiket musiman mereka di Liga Malaysia musim 2015. Kehadiran wajah jebolan Persebaya Surabaya ini diharapkan bisa mendatangkan minat suporter untuk menonton langsung.




Hal ini memang bisa dimengerti setelah hijrahnya bintang Selangor musim lalu, Paulo Rangel, yang merapat ke Terengganu pada jeda musim kemarin. Meredupnya dua bintang impor Selangor yang lain membuat nama Andik mencuat.


Selangor memang tengah membutuhkan dukungan penuh dari suporternya, lantaran runner-up Liga Malaysia musim lalu itu baru mendapatkan dua poin dari tiga laga pertama sehingga menempati peringkat sembilan dari 12 klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya