Bek Naturalisasi Persipura Resmi Dipanggil ke Timnas

Pemain Persipura Jayapura, Bio Paulin, saat ambil sumpah jadi WNI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin

VIVA.co.id - Setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), Bio Paulin, langsung mendapat panggilan memperkuat timnas. Bek Persipura asal Kamerun itu diundang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Benny Dolo.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Media Officer Persipura Ridwan Bento Madubun mengatakan, pihaknya telah menerima surat resmi pemanggilan Bio, Selasa, 24 Maret 2015. Namun mantan pemain Mitra Kukar tersebut harus melewatkan uji coba melawan bekas negaranya, Kamerun, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, besok, Rabu, 25 Maret 2015.

Dalam surat bernomor 322/AGB/33/Ini-2015, Bio diminta bergabung ke pemusatan latihan timnas di Sidoarjo, paling lambat 26 Maret 2015. Bendol berharap pemain berpostur jangkung itu sudah bisa bergabung dengan pemain lain sebelum bertemu Myanmar, 30 Maret 2015.

"Kami baru terima suratnya hari ini. Dan surat itu adalah pemanggilan Bio ke timnas senior," kata Bento dalam pesan singkatnya, Selasa 24 Maret 2015.

Bio Paulin sangat senang mendapat panggilan pertamanya ke timnas. Dia tak menyangka bisa mendapatkan panggilan pertama ke timnas dalam waktu yang cukup singkat.

"Saya sudah tahu (pemanggilan itu). Saya berterima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya. Dan saya bertekad untuk memberikan kontribusi yang maksimal bagi negara," kata Bio.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

![vivamore="
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Baca Juga :"]

El Clasico Memicu Berputarnya Roda Nasib Barca-Madrid

Injak Kaki Kiper MU, Skrtel Resmi Didakwa FA

Trio Kiper Korsel U-23 'Disiksa' Jelang Pra Piala Asia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya