Persiapan Indonesia dan Kamerun Sama-sama Tak Maksimal

Pemain timnas Indonesia, Tantan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga (23 Maret 2015)

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Indonesia, Benny Dollo belum menemukan komposisi ideal untuk starting XI menghadapi Kamerun di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu besok, 25 Maret 2015.

Tiga pemain Persib juara ISL 2014, yakni M. Ridwan, Supardi Natsir dan Firman Utina dipastikan tidak bisa bergabung. Praktis hanya Tony Sucipto, Hariono dan I Made Wiriawan yang datang ke Sidoarjo.

"Tapi tidak masalah. Justru ini jadi kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuannya," kata pria yang akrab disapa Bendol itu, usai memimpin latihan Selasa, 24 Maret 2015.

Sebenarnya Indonesia dapat suntikkan tenaga berarti jika Bio Paulin, defender tangguh Persipura Jayapura bisa bergabung lebih cepat setelah resmi menyandang status WNI. Namun kabar terakhir, Bio baru diminta bergabung 26 Maret untuk persiapan menghadapi Myanmar.

Keadaan mendesak itu sama buruknya dengan yang dialami Kamerun dalam persiapan. Rombongan Indomitable Lions baru mendarat di Surabaya pada Selasa siang dan langsung menuju ke Hotel Shangri-La tempat menginap.
Joel Matip dkk bahkan tidak mengambil kesempatan menjajal lapangan.

Sementara, dari rilis skuad yang diterima VIVA.co.id, Kamerun mendaftarkan 24 pemain, termasuk Vincent Aboubacar yang saat ini tercatat membela FC Porto.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

![vivamore="Baca Juga :"]

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya