Ini PR Calon Pelatih Anyar Timnas Indonesia

Indonesia Takluk dari Kamerun 0-1
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id - Tim nasional Indonesia hanya menang tipis 2-1 atas Myanmar dalam laga uji coba di Gelora Delta Sidoarjo, Senin kemarin. Sejumlah kekurangan masih diperlihatkan oleh Cristian Gonzales dan kawan kawan.

Yang paling mencolok adalah buruknya penyelesaian akhir Skuad Garuda dalam laga tersebut. Meski mencetak beberapa peluang, tim yang saat ini diasuh Benny Dollo tak mampu mencetak lebih dari 2 gol.

"Kami harusnya bisa menang dengan lebih banyak gol karena banyaknya peluang yang tercipta. Memang finishing kami harus diperbaiki dulu. Tetapi dengan pemusatan latihan hanya dua hari, jangan minta sempurna," kata asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, seusai pertandingan.

Selain penyelesaian akhir, komunikasi dan ikatan antara para pemain juga belum terlihat. Meski minim dalam salah memberikan umpan, terlihat masih ada sekat di antara lini per lini.

Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi calon pelatih anyar timnas Indonesia. Sejauh ini, PSSI masih belum menentukan siapa pelatih tetap Skuad Garuda selepas kepergian Alfred Riedl.

Kabarnya, PSSI baru akan menentukan nama pelatih tetap timnas Indonesia pada akhir Maret atau awal April. Sebelumnya, ada isu yang menyebut bahwa calon pelatih Indonesia berasal dari Belanda.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

![vivamore="Baca Juga :"]

Wasit Ini Gunakan Semprotan Busa untuk Tulis Nama Pemain

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Bek Dortmund Beri Isyarat untuk MU

Usai Ladeni Italia, Harry Kane Kembali Turun 'Kelas'

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
[/vivamore]
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023