VIDEO: Indonesia Menang Tipis Atas Myanmar

Pemain tim nasional Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id - Tampil mendominasi sejak menit awal laga, Timnas Indonesia hanya mampu menang tipis 2-1 atas tamunya Myanmar, Senin, 30 Maret 2015. Permainan individu yang diperagakan pemain-pemain Merah Putih membuat banyak peluang terbuang percuma.

Pada pertarungan di Gelora Delta Sidoarjo, kemarin, pasukan Benny Dolo, tampil menyerang sejak peluit dibunyikan. Mengandalkan trio Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, dan Bayu Gatra, Tim Merah Putih beberapa kali mampu merepotkan barisan bertahan Myanmar.

Pada menit ke-25, Boaz sempat mendapat peluang emas di depan gawang lawan usai melewati dua pemain bertahan Myanmar. Namun tendangan pemain Persipura Jayapura tersebut masih mampu diblok oleh penjaga gawang Myanmar, Hrual; Lwing.

Peluang emas lainnya beberapa kali sempat tercipta. Namun permainan individu yang diperagakan oleh barisan penyerang Merah Putih justru membuat serangan tidak berjalan efektif.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Indonesia akhirnya mampu memecah kebuntuan di babak kedua menit 60. Diawali sebuah pergerakan cantik dari Hasyim Kipuw melewati dua pemain bertahan Myanmar, bola lalu disodorkan ke kaki Zulham Zamrun.

Pemain Persipura itu lalu melepaskan tendangan keras yang membentur kaki Raphael Maitimo. Bola pun berbelok dan masuk ke jala Myanmar. Gol kedua tercipta pada menit ke-74 lewat Cristian Gonzales memanfaatkan kesalahan pemain belakang Myanmar.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87 lewat David Htan. Sepakan kerasnya gagal dibendung I Made Wirawan. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk Indonesia tidak berubah.  Lihat videonya pada tautan ini

![vivamore="Baca Juga :"]

Adam Alis, 'Si Madun' Anak Betawi Tandem Evan Dimas

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Mengenal Ahmad Nufiandani, Pelapis Evan Dimas

ISL Segera Bergulir, Kapan Laga Klasik Persija Vs Persib?

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

[/vivamore]

(ren)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023