PSSI Masih Bungkam Soal Pelatih Timnas Indonesia

Pemain timnas Indonesia, Tantan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga (23 Maret 2015)
VIVA.co.id
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Nama pelatih baru tim nasional Indonesia hingga kini masih jadi teka-teki. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi arsitek pasukan Merah Putih.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, kembali menegaskan bahwa pelatih timnas akan dipilih setelah Kongres PSSI di Surabaya, 18 April mendatang. Namun, dia mengaku sudah ada beberapa nominasi yang akan disodorkan kepada Komite Eksekutif PSSI (Exco).
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


"Iya tunggu kongres, biar diputuskan Exco. Tinggal di-
approve
saja kan sudah ada nominasinya," kata Joko kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa 14 April 2015.


Namun, dia enggan menyebutkan nama. Pria yang akrab disapa Jokdri ini mengatakan bahwa prioritas PSSI tetap pelatih asing. "Tunggu saja, tinggal sedikit lagi tidak lebih dari seminggu," tutur Jokdri.


Pada awal April, Jokdri mengungkapkan bahwa sudah ada tiga pelatih asing yang masuk dalam daftar. Namun, hanya ada satu pelatih yang muncul sebagai kandidat kuat.


Belum lama ini, muncul nama Dejan Antonic. Pelatih Pelita Bandung Raya ini mengaku mendapat tawaran dari PSSI untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Alfred Riedl tersebut. Tapi hal ini langsung ditepis oleh Badan Tim Nasional.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya