Hasil Undian SEA Games, Timnas Indonesia Dianggap Beruntung

Direktur Teknis Timnas, Pieter Huistra
Sumber :
  • rtvnoord.nl
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Tim nasional Indonesia U-23 punya peluang untuk lolos ke semifinal SEA Games 2015 di Singapura setelah terhindar dari grup neraka. Di Grup A, Indonesia akan bertarung dengan Singapura, Myanmar, Filipina dan Kamboja.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menurut Direktur Teknik Timnas PSSI, Pieter Huistra, Indonesia terbilang beruntung. Sebab, pasukan Aji Santoso sebenarnya bisa saja tergabung dalam grup yang lebih menakutkan.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


"Saya pikir ini grup yang bagus untuk kita. Saya rasa, ini bisa saja lebih buruk. Indonesia harus membuktikan bahwa tim ini adalah yang terbaik," kata Huistra kepada wartawan di Sentul, Bogor, Rabu 15 April 2015.


Huistra tak mau berkomentar soal siapa lawan yang harus diwaspadai oleh Garuda Muda. Sebab, dia menilai pelatih lebih tahu terkait masalah itu.


Namun, dia mengatakan bahwa kekuatan tim di Asia Tenggara tak jauh berbeda satu sama lain. Meski demikian, pria asal Belanda ini punya keyakinan Indonesia bakal lolos ke babak berikutnya.


"Semuanya mungkin. Di SEA Games, semua tim kekuatannya tak jauh berbeda. Kita harus lebih baik, tapi semuanya memungkinkan," lanjut Huistra. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Indonesia Terhindar dari Grup Neraka SEA Games 2015

Barcelona Waspadai 'Aroma Brasil' di PSG

Chicharito Jadi Alat MU untuk Dapatkan Pemain Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya