Penampar Narasumber Talkshow Sepakbola Serahkan Diri

Pelaku penamparan Saleh Mukadar
Sumber :
  • Tudji Martuji/VIVAbola
VIVA.co.id
Manajer Persib Komentari Tuntutan Bonek
- Salah seorang pelaku penyerangan di studio SBO TV berinisial NL, akhirnya menyerahkan diri, Jumat 17 April 2015. Pria berusia 47 tahun ini, juga yang menampar salah satu pembicara dalam acara
talkshow
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
yang digelar stasiun televisi swasta itu.
Bertuliskan Tangan, Ini Surat yang Dibuat Exco untuk Bonek

Didampingi kuasa hukumnya, NL memasuki salah satu ruangan di Subdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, siang tadi. Kepada wartawan, dia mengaku aksinya dilakukan secara spontan.

"Yang saya lakukan spontanitas, karena saya emosi," katanya.

NL bersama rekan-rekannya bertindak anarki, saat tengah berlangsung talkshow bertajuk "Sepakbola Surabaya Dalam Bahaya" di Gedung Graha Penda, Lantai 21, Kamis malam. Mereka menerobos masuk, sembari marah-marah dan meminta diskusi tersebut dihentikan.

Bahkan, NL yang saat kejadian mengenakan topi berwarna hitam sempat menampar salah seorang narasumber, Saleh Mukadar. Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

Malam ini, NL akan langsung menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Polda Jawa Timur, terkait perbuatan yang dilakukan atas laporan pihak SBO TV yang menggelar talkshow itu. (asp)

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek.

20 Bonek Tak Bisa Pulang, Polisi Belikan Tiket Kereta

Seluruh Bonek kini sudah dipulangkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016