Langkah La Nyalla Hadapi 'Vonis' dari Menpora

La Nyalla Mattaliti
Sumber :
  • Lensa Olahraga - antv
VIVA.co.id
PSSI Gelar Kongres Tahunan di Akhir Februari 2021
- Ketua Umum PSSI terpilih periode 2015-2019 La Nyalla Mattalitti akan langsung menggelar rapat Komite Eksekutif pada malam ini untuk membahas pembekuan PSSI yang dilakukan leh Menpora.

Nasib Apes Exco Petahana PSSI di Kongres Pemilihan

"Soal pembekuan, saya ucapkan Alhamdulillah. Nanti malam saya akan langsung rapat Exco membahas itu semua," kata La Nyalla dalam jumpa pers usai KLB PSSI usai di Hotel Jw Marriott, Surabaya, Sabtu 18 April 2015.
Sebut Kriteria Idaman Ketum PSSI, Sesmenpora Sindir Edy Rahmayadi


La Nyalla menambahkan, pihaknya tidak terlalu cemas dengan keputusan Menpora tersebut. Oleh karenanya, dia bersama Komite Eksekutif lainnya dalam waktu dekat akan menemui Menpora untuk menjelaskan berbagai hal.


"Kami tidak pernah merasa susah atau gelisah, saya anggap Bapak Menpora masih belum mengerti. Saya akan menghadap kepada beliau untuk menjelaskan semua. Diterima atau tidak diterima, saya akan sowan kepada beliau. Saya akan mempertanyakan keputusan beliau."


La Nyalla juga menjelaskan, pembekuan ini tidak akan membuat Timnas maupun kompetisi sepakbola terguncang. Menurutnya, saat ini kondisi sepakbola nasional sudah berjalan dengan baik. Dan akan terus begitu.


"Timnas sudah berjalan. Dan bakal jalan terus, tidak ada masalah (terkait pembekuan PSSI oleh Menpora). Dan ISL juga bukan kewenangan Menpora atau BOPI, tapi wewenang PSSI," jelasnya.


"Sehingga kalau sampai ada yang
ngotot
terus, kepengurusan baru akan bertanya, ada apa ini? Padahal enggak ada masalah di ISL dan PSSI. Kita bicara apa adanya. Kita jangan mau digoyang sana sini," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya