Inilah Susunan Pengurus PSSI Periode 2015-2019

KLB PSSI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru/Asf/pd/15

VIVA.co.id -  Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jotel JW Marriott, Surabaya, berakhir sudah, Sabtu18 April 2015. Pelaksanaan KLB ini sendiri menghasilkan kepengurusan baru PSSI untuk periode 2015-2019.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

La Nyalla Mattalitti terpilih menjadi Ketua Umum PSSI yang baru dengan perolehan suara cukup telak, 92 suara dari total 106 suara. La Nyalla mengalahkan lima calon lainnya.

Pemilihan ketua umum hanya diikuti lima calon, setelah sebelumnya, empat calon mengundurkan diri jelang proses pemilihan dilakukan. Empat calon yang mengundurkan diri adalah, Djoko Driyono, Djohar Arifin, Sarman dan Achsanul Qosasih.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Sedangkan pemilihan dua posisi Wakil Ketua Umum dimenangi oleh Erwin Dwi Budiawan dan Hinca Panjaitan yang mendapat suara terbanyak. Sementara dari 44 calon Anggota Komite Eksekutif (Exco) yang bersaing, ada 12 nama yang mengantongi suara terbanyak dan terpilih menjadi Anggota Eksekutif.

Berikut ini susunan lengkap pengurus PSSI periode 2015-2019:

Ketua Umum
La Nyalla Mahmud Mattalitti

Wakil Ketua Umum
Erwin Dwi Budiawan, Hinca Panjaitan

Anggota
Diza Rasyid Ali, Djamal Aziz, Dodi Reza Alex Noerdin, Gusti Randa, Hadiyandra, Husni Hasibuan, Johar Lin Eng, La Siya Mahyedi, Reva Deddy Utama, Roberto Rouw, Toni Aprilani, Zulfadhli

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022