Kemenpora Kebut Pembentukan Tim Transisi

Serah Terima Jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
- Meski rentan menghadirkan sanksi FIFA, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tetap ngotot membentuk Tim Transisi. Deputi V Kemenpora, Gatot Dewa Broto, mengatakan, pihaknya akan melengkapi susunan kepengurusan, pekan depan.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan bila tim ini akan dipimpin oleh Ketua KOI, Rita Subowo. Namun, pada jumpa pers  di kantor Kemenpora, siang tadi, Gatot membantahnya.
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan


"Itu tidak benar," kata Gatot kepada wartawan, Jumat 24 April 2015.


"Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang bersedia menjadi anggota tim transisi, namun kami belum bisa mengumumkan nama-namanya. Ketua tim transisi juga belum diputuskan." 


Menurut Gatot, pembentukan Tim Transisi akan dilakukan secepatnya. "Kami akan menyelesaikannya. Paling tidak minggu depan sudah terbentuk," kata Gatot.


Ditanya soal apa saja tugas dan masa kerja Tim Transisi, Gatot menyebut masih akan menunggu hingga tim tersebut terbentuk. "Soal tugas tim transisi harus menunggu terbentuk lebih dulu. Kalau sudah terbentuk nanti, baru kita bisa bicara soal tugas tim transisi."


Tim Transisi merupakan lembaga yang akan dibentuk Menpora untuk mengambil alih tugas PSSI usai dibekukan beberapa waktu lalu. Tim ini juga akan diberi tanggung jawab untuk menjalankan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) atau QNB League musim ini.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya