Situs Resmi AFC Sebut La Nyalla Presiden PSSI, Artinya?

AFC cantumkan kepengurusan baru PSSI
Sumber :
  • www.the-afc.com

VIVA.co.id - Pembekuan yang dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, terhadap PSSI sepertinya tidak memengaruhi penilaian Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Otoritas tertinggi sepakbola di level Asia itu tetap mengakui hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, 18-19 April lalu.

Di situs resmi AFC, nama La Nyalla sudah dicantumkan sebagai Presiden Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI). Sedangkan untuk posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) ditempati Azwan Karim dengan status acting. Sedangkan posisi waketum, masih kosong.  

Sebelumnya, AFC juga sudah mengirimkan ucapan selamat atas terpilihnya La Nyalla sebagai ketum PSSI. AFC juga mengirimkan wakilnya untuk meninjau KLB PSSI di Surabaya.

Menurut AFC, proses KLB tersebut berjalan normal dan sesuai dengan Anggaran Dasar PSSI. AFC, bahkan mempertanyakan sikap Menpora Imam Nahrawi.

Saat ini, La Nyalla dan beberapa pengurus terpilih tengah menghadiri Kongres AFC ke-26 yang berlangsung di Bahrain, 30 April 2015. Sebelum Kongres yang juga akan dihadiri oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter ini dimulai, PSSI rencananya akan menemui Sekjen AFC, Alex Soosay untuk memberikan laporan lengkap terkait KLB Surabaya. (asp)

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022