Diseruduk Mobil, Pemain Timnas U-23 Dilarikan ke RS

Alfin Tuassalamony (merah)
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVA.co.id - Malang benar nasib bek Persija Jakarta, Alfin Tuasalamony. Baru saja sembuh dari cedera lutut, Alfin kini tertimpa musibah yang memaksanya masuk ke rumah sakit.

Insiden bermula saat Alfin sedang berkunjung ke sebuah bank di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Timur. Usai menyelesaikan urusannya, Alfin duduk-duduk sejenak di dekat tempat parkir sambil memainkan telepon genggam.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Namun tanpa diduga sebuah mobil menyeruduk pemain Timnas U-23 tersebut. "Kejadian yang saya tahu seperti itu," kata Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 30 April 2015. "Malam ini saya mau ke rumah sakit jenguk dia."

RD menjelaskan, dari informasi yang didapat, mobil yang menabrak Alfin awalnya berniat parkir. Namun saat hendak mengerem, pengemudi justru menginjak pedal gas. Akibat kejadian ini, Alfin pun harus mendapat perawatan intensif di RSCM, Salemba, Jakpus.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Mau dioperasi," ujar RD saat ditanya mengenai kondisi Alfin pasca kejadian.

Sementara itu, gelandang Persija, Adam Alis Setyano, mengaku kaget saat menerima kabar tersebut. Adam khawatir kecelakaan tersebut bisa memupuskan harapan bek Persebaya Surabaya itu untuk tampil di SEA Games 2015. "Saya tahu kabarnya dari Abduh, kayaknya sih parah. Ada yang patah. Duh, mana mau SEA Games lagi," ujar Adam.

Adam belum tahu kapan akan menjenguk rekan setimnya itu. "Saya sih tunggu anak-anak Persija mau kapan jenguknya," tutur mantan pemain Martapura FC tersebut.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022