Pemain Timnas U-23 Bersorak Gembira Lihat Wapres di TV

Pemain timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Pemain-pemain yang akan berlaga di Timnas U-23 melompat gembira saat Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, mengumumkan hasil pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahaga (Menpora), pagi tadi, Senin, 25 Mei 2015. Mereka senang karena punya harapan besar untuk tampil di SEA Games 2015.

"Tadi saat Pak JK ngomong di televisi, itu anak-anak ada di ruang makan. Mereka bersorak gembira dan sangat antusias menyambutnya. Mental mereka pun kembali. Dan terlihat saat latihan tadi kembali ceria," ujar Aji saat ditemui usai memimpin latihan Timnas U-23 di Depok, Jawa Barat, Senin, 25 Mei 2015.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Timnas U-23, Manahati Lestusen. Menurutnya, pernyataan JK telah membuat dia dan rekan-rekannya senang.

"Ya, kami senang tadi ada kabar itu. Cukup membuat kami termotivasi. Awalnya, konsentrasi kami sempat terpecah. Saya tahu katanya belum pasti dicabut. Tapi, ini sudah cukup membuat kami semangat," ujar Manahati menimpali.

Pagi tadi, JK memang sempat memanggil Menpora bersama Wakil Ketua PSSI, Hinca Panjaitan. Hadir juga dalam pertemuan tersebut, mantan ketua umum PSSI dan Komite Normalisasi, Agum Gumelar, dan Ketua KOI, Rita Subowo. Usai pertemuan tersebut, Wapres JK mengatakan bahwa Menpora telah bersedia mengaktifkan kembali PSSI. Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

Namun, usai bertemu Presiden RI, Joko Widodo, sikap Menpora Imam Nahrawi justru berbeda. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menegaskan bahwa hasil pertemuan dengan JK sebatas opsi yang perlu dikaji lebih jauh lagi.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

Terkait situasi ini, Aji enggan berpikir lebih jauh. Menurutnya, semua yang telah disampaikan Wapres JK sudah jelas.

"Mungkin ini masalah teknis saja. Yang jelas, saya yakin masalah-masalah seperti itu sudah tak ada lagi. Yang bicara ini bukan sembarangan, Wakil Presiden, orang nomor 2 di Indonesia," kata Aji. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023