VIDEO: Gol-gol Evan Dimas ke Gawang Filipina

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Indonesia memetik poin penuh saat bertemu Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa, 9 Juni 2015. Kemenangan ini mengantar Indonesia ke urutan kedua klasemen Grup A SEA Games 2015 dengan 6 poin.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bertanding di Stadion Jalan Besar, Singapura, Indonesia sebenarnya tampil tanpa formasi terbaiknya. Pelatih Aji Santoso menyimpan bek andalannya, Manahati Lestusen agar lebih bugar saat bertemu dengan Singapura, 10 Juni 2015. 
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Saat laga baru berjalan empat menit, Indonesia sudah berhasil unggul 1-0 atas Azkals muda. Adalah Evan Dimas Darmono yang pertama kali mengejutkan tim lawan lewat gol cepat memanfaatkan umpan terobosan Muchlis Hadi Ning.


Hanya berselang 10 menit, Evan Dimas kembali menjebol gawang Filipina. Kali ini memanfaatkan umpan mendatar Paulo Sitanggang. Indonesia pun unggul 2-0.


Lihat gol-gol Evan Dimas pada ini.


Di babak kedua, Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso melakukan pergantian. Salah satunya dengan menarik Evan Dimas menit ke-61 dan menggantinya dengan Wawan Febrianto. Serangan Indonesia sempat menurun. Namun hingga laga usai, Indonesia tetap memimpin dengan skor 2-0.


Di laga terakhir grup A, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura. Garuda Muda yang kini berada di urutan kedua klasemen sementara hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya