Kapan Laga Timnas U-23 Vs Thailand Digelar?

Pemain timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Thailand Waspada Kekuatan Indonesia, Riedl Tak Mau Terlena
- Timnas U-23 Indonesia telah memastikan diri ke semifinal SEA Games 2015, usai mengalahkan Singapura 1-0 pada pertandingan terakhir Grup A. Selanjutnya, pasukan Aji Santoso bakal berhadapan dengan juara Grup B, Thailand.

Musuh Indonesia Atur Persiapan Matang Jelang Piala AFF

Pertandingan antara Thailand dan Indonesia akan dihampar di National Stadium, Kallang, Sabtu 13 Juni 2015 pukul 19.30 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di layar kaca, lewat channel SCTV.
Thailand Bicara Soal 'Kekuatan Baru' Indonesia di Piala AFF


Adapun Thailand merupakan lawan yang sama sekali tak bisa dianggap remeh oleh Indonesia. Berstatus juara bertahan, The War Elephants meraih poin sempurna di babak penyisihan, dengan mengoleksi 15 poin, hasil lima kemenangan.


Dan, laga kontra Thailand juga merupakan laga "ulangan" dua tahun lalu, pada SEA Games 2013 di Myanmar. Bertemu di partai puncak, Garuda Muda kala itu tumbang 0-1. Indonesia pun dua kali kalah beruntun di final, sedangkan Thailand meraih gelar ke-12.


Sementara itu, pertandingan semifinal lain di SEA Games 2015 mempertemukan juara Grup A, Myanmar dengan runner-up Grup B, Vietnam. Laga tersebut bakal digelar di National Stadium, Kallang, Sabtu 13 Juni 2015 pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya