Laporang Langsung dari Singapura

Evan Dimas Diistirahatkan di Laga Perebutan Medali Perunggu?

Pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, dihibur pemain Thailand
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Ambisi Timnas Indonesia U-23 melaju ke final SEA Games akhirnya pupus. Garuda Muda harus menelan pil pahit usai dibantai Thailand, 0-5, dalam laga semifinal yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu, 13 Juni 2015.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Timnas U-23 masih berpeluang menjaga nama baik dengan membawa medali perunggu ke Tanah Air. Di perebutan tempat ketiga, mereka akan ditantang oleh Vietnam di National Stadium, Senin, 15 Juni 2015 besok sore.

Melakoni laga yang cukup berat, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, justru mengisyaratkan akan merotasi pemainnya. Kondisi fisik yang tak bugar menjadi alasan utama Aji mengambil keputusan tersebut.

Evan Dimas Rayakan Ultah Bersama WNI di Spanyol

"Kemungkinan akan banyak rotasi pemain. Kalau pemain-pemain yang biasa tampil diturunkan, rasanya berat sekali. Evan Dimas, lalu pemain lain sudah terlihat sangat kelelahan," ujarnya.

Meski demikian, pria kelahiran Malang tersebut menegaskan, Pasukan Garuda Muda tak mau pulang dengan tangan hampa. Mereka akan berupaya keras demi bisa meraih medali perunggu di SEA Games 2015 ini.

"Saya sudah bicara ke pemain, sekarang kami akan berusaha demi bisa mendapat medali perunggu."

Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?

(mus)

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Kemampuan Lilipaly dan Evan Dimas di Timnas terbilang setara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016