Laporan dari Singapura

Persiapan Santai Timnas U-23 Jelang Lawan Vietnam

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S Jusuf
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Partai perebutan medali perunggu bakal dilakoni timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015. Pada Senin 15 Juni 2015 besok di National Stadium, Singapura, timnas U-23 akan menghadapi Vietnam. Persiapan Indonesia bisa dibilang santai.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, memutuskan untuk memberikan hari libur pada pemain-pemainnya usai tumbang 0-5 dari Thailand akhir pekan kemarin. Tak ada sesi latihan atau sekedar peregangan ringan.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Tak hanya itu, tim pelatih dan skuad Garuda Muda rencananya baru akan membedah kekuatan Vietnam pada hari Minggu malam, 14 Juni 2015.


"Baru malam ini kami putar video pertandingan. Dari situ, kami selaku tim pelatih, menganalisis strategi apa yang cocok untuk tim di laga besok," kata asisten pelatih timnas U-23, Muhammad Zein Alhadad, saat ditemui
VIVA.co.id
di Days Hotel, Singapura.


Berkaca dari pertandingan melawan Thailand, pria yang akrab disapa Mamak tersebut berharap para pemain tak melakukan kesalahan mendasar yang malah berakibat fatal.


Namun, Mamak sadar banyaknya kesalahan yang dilakukan Manahati Lestusen dan kawan-kawan lebih disebabkan oleh buruknya kondisi fisik mereka. Karena itu, timnas U-23 saat ini diberi waktu santai, sebelum lakukan latihan ringan hari Selasa pagi.


"Makanya tadi diberi istirahat. Yang pasti, kami mau anak-anak tampil lebih baik di pertandingan besok. Tetap berusaha meraih perunggu. Soal rotasi, lihat saja keputusan akhir nanti," tutur Mamak menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya