'Si Madun' Gabung Klub Divisi Utama Bahrain

Adam Alis saat membela timnas U-23.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Terjawab sudah nasib mantan gelandang Persija Jakarta, Adam Alis Setyano. Pemain 21 tahun tersebut resmi bergabung dengan klub Divisi Utama Bahrain, East Riffa.

Kepastian ini disampaikan pelatih muda Indonesia yang saat ini menangani Al Najma, Rudy Eka Priyambada. Bahkan, Rudy punya peranan penting dengan kepindahan sang pemain.

"Isa Al Sidoon, pelatihnya East Riffa kenal dekat sama saya, dan alhamdulillah terbuka," kata Rudy kepada VIVA.co.id, Rabu 16 September 2015.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Namun, tak disebutkan secara pasti berapa lama Adam Alis dikontrak oleh East Riffa. Namun, dia memastikan bahwa Adam Alis bergabung tanpa harus menjalani tahap seleksi.

(Baca juga: Putri Beckham Ingin Jadi Pesepakbola)

Dengan ini, sudah ada dua pemain muda Indonesia yang berkiprah di Bahrain. Sebelumnya, Ryuji Utomo resmi dikontrak dua musim oleh Al Najma.

Sama seperti Adam Alis, kehadiran Ryuji di Bahrain tak lepas dari campur tangan Rudy. Eks asisten pelatih Mitra Kukar itulah yang mempromosikan bek tim nasional U-19 era Indra Sjafri tersebut. (one)

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023