Diisukan Meninggal, Alfred Riedl Jawab Telepon Wartawan

Jumpa Pers Tim Nasional PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Eks Bomber Timnas Latih Klub Alumni Pesantren Gontor
- Kabar mengejutkan berhembus pada Jumat 25 September 2015. Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, diisukan meninggal karena penyakit ginjal yang dideritanya.

Riedl Sudah Kantongi Nama-nama Pemain Timnas untuk Piala AFF

Isu ini muncul dari seorang rekan dekat Riedl di Austria dan berkembang lewat media sosial, twitter. Dia dilaporkan tutup usia pada Jumat siang tadi.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua


Namun, seperti dilansir
The Thao Vanhoa
, Riedl justru mengangkat telepon dari wartawan Vietnam. Artinya, Riedl masih hidup.


Dalam pembicaraannya dengan sang wartawan, pelatih yang juga pernah menangani timnas Vietnam ini mengaku berada dalam kondisi yang sehat. Riedl menjelaskan bahwa saat ini tengah menikmati masa istirahatnya bersama keluarga.


Dia juga menyatakan rutin berolahraga dengan bermain golf tiga kali selama sepekan. Bahkan, dia tengah merencanakan untuk berlibur dengan keluarganya.


Riedl sudah dua kali menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia. Pria 66 tahun itu sukses mengantarkan Pasukan Garuda menjadi runner up di Piala AFF 2010.


Namun, di kesempatan kedua, prestasi Riedl bersama timnas Indonesia jeblok. Dia gagal mengantarkan Indonesia lolos fase grup Piala AFF 2014. Usai menangani timnas Indonesia, Riedl menjadi pelatih PSM Makassar dan kemudian memilih mundur. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya