Menpora Janjikan Kisruh Sepakbola Selesai Maret 2016

Menpora, Imam Nahrawi.
Sumber :
  • Dokumentasi Kemenpora

VIVA.co.id - Menpora Imam Nahrawi menargetkan persoalan persepakbolaan nasioal bisa selesai pada Maret 2016. Pemerintah pun menyambut baik kedatangan utusan FIFA yang akan berkunjung ke Indonesia.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Dalam kesempatan tersebut nanti, Imam mengaku bakal menyampaikan semua masalah dan kondisi sepakbola di tanah air kepada organisasi sepakbola internasional tersebut. Diketahui beberapa waktu lalu Indonesia dijatuhi sanksi oleh FIFA lantaran pemerintah dianggap melakukan intervensi kepada PSSI dengan membekukannya.

"Mengenai sepakbola, langkah pemerintah yakni akan menyambut baik kedatangan utusan FIFA yang akan datang ke Indonesia. Di situ kami akan menyampaikan semua masalah dan kondisi sepakbola Indonesia. Insya Allah nanti Maret 2016, persoalan sepakbola kita selesai," ujar Menpora seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id.

Bukan hanya persoalan sepakbola, Menpora pun menegaskan ada persoalan di beberapa organisasi olahraga lainnya juga segera selesai.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

“Termasuk juga masalah yang baru muncul yakni adanya kondisi tidak harmonis antara KOI dan PB induk cabang olahraga sebagai anggotanya. Saya minta mereka agar menyelesaikan dengan musyawarah,” tegas Imam. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022