Menpora Bocorkan 3 Nama Baru yang Masuk Tim Transisi

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bobby Andalan
VIVA.co.id
Soal Jadi Pembalap Cadangan Manor, Kemenpora: Terserah Rio
- Wacana reshuffle di tubuh Tim Transisi sudah dilaksanakan. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pun telah membocorkan siapa saja nama baru yang akan masuk dalam Tim Transisi.

Kisah Pahit Rio Haryanto di F1

Imam baru mengungkapkan ada tiga nama yang bakal masuk ke dalam Tim Transisi. Ketiganya merupakan anggota dari Tim Sembilan yang pernah dibentuknya.
Kemenpora Kecewa Manor Putus Kontrak Rio Haryanto


"Ada Pak Gatot Dewa Broto (Jubir Kemenpora), Djoko Susilo, dan Eko Ciptadi. Mereka masuk ke dalam Tim Transisi," kata Imam saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.


Meski begitu, Imam masih belum mau menyebutkan siapa saja anggota yang diganti. "Mereka yang tak aktif kami ganti," tutur Imam.


Gatot pun membenarkan pernyataan Imam. Dia sudah mendapat mandat dari atasannya tersebut untuk masuk dalam Tim Transisi.


Sama halnya dengan Imam, Gatot juga belum bisa membocorkan siapa saja anggota Tim Transisi yang diganti. "Suratnya masih diurus. Untuk masa perpanjangan kerja Tim Transisi juga belum diketahui. Bisa jadi sebulan, atau lima bulan seperti masa kerja awal," tutur dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya