Doa Andik Vermansyah Buat Fans Selangor yang Meninggal Dunia

Andik Vermansyah.
Sumber :
  • twitter @andik_vermansyah
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Andik Vermansyah adalah salah satu pemain impor yang berhasil menjadi bintang di Malaysia saat ini bersama Selangor. Sang bintang pun ikut berduka saat salah satu suporter mereka ada yang tewas.

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik
Seorang suporter Selangor bernama Zainal Maudin meninggal dunia saat menuju Stadion Shah Alam untuk menonton laga leg kedua semifinal hari Minggu lalu, 6 Desember 2015.

Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?
Menurut media Malaysia, pria tersebut meninggal secara mendadak pada pukul 21.00 waktu setempat akibat serangan jantung.

Kabar duka tersebut menjadi titik noda dalam keberhasilan Selangor menembus laga final Piala Malaysia. Andik menjadi salah satu pemain yang ikut terpukul dengan kabar tersebut.

“Saya juga mendoakan kepada peminat Selangor yang meninggal dunia tempoh hari agar ditempatkan dalam kalangan orang-orang beriman. Saya berdukacita apabila mendapat tahu mengenai perkara tersebut,” katanya lagi," ujar Andik pada Utusan.

“Saya harap peminat dapat datang beramai-ramai ke stadium dengan berhati-hati," tambah pemain yang berharap bisa berikan kado di tengah konflik sepakbola Indonesia tersebut.

Selangor akan menghadapi Kedah dalam laga final Piala Malaysia yang akan berlangsung hari Sabtu, 12 Desember 2015, di Stadion Shah Alam. Ini peluang Andik untuk dapatkan trofi pertamanya di Malaysia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya