Final Piala Malaysia: Duel Andik Vermansyah Vs 'Messi Kedah'

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA
Sumber :
  • Dunia Sukan
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pertandingan besar sudah menanti pemain Indonesia, Andik Vermansyah, saat menghadapi Kedah pada laga final Piala Malaysia, Sabtu, 12 Desember 2015. Pemain andalan Selangor FA itu akan menghadapi lawan sulit yaitu "Messi dari Kedah".

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik
Andik selalu menjadi pilar utama Selangor dalam satu setengah musim terakhir di Malaysia. Performanya di musim kedua pun jauh meningkat dan sukses membawa klub berjuluk Gergasi Merah itu lolos ke final Piala Malaysia.

Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?
Namun, usaha Andik untuk menyamai prestasi Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy 10 tahun lalu tidak akan mudah, karena Kedah bukan tim yang sembarangan.

Apalagi, Kedah memiliki seorang pemain lincah bernama Muhammad Farhan Roslan. Di usia 19 tahun, ia sudah menjadi andalan timnya dan sudah dilabeli "Messi Kedah" karena memiliki keahlian menggocek bola yang mumpuni.

"Sekiranya saya dapat jaringkan gol pada final nanti, saya ingin dedikasikan kepada ibu bapak, rekan sepasukan dan juga penyokong Kedah. Saya harap kami dapat meraih kemenangan bagi menebus kekecewaan musim lalu gagal di babak akhir," katanya Farhan pada Bernama.

Selama Piala Malaysia ini, Farhan selalu tampil sejak menit pertama untuk Kedah dan menjadi salah satu andalan untuk menusuk dari sektor tengah. Satu gol pun sudah dicetaknya selama ini.

Andik tidak kalah bersemangat dengan Farhan. Pemain yang juga pernah dijuluki "Messi Indonesia" itu sangat bernafsu mengejar trofi perdananya di Malaysia.

"Saya tidak tahu akan mencetak gol atau tidak, karena yang penting Selangor dapat jadi juara,” tutur Andik, yang juga mengoleksi satu gol di Piala Malaysia, pada Utusan. 

Laga final Piala Malaysia 2015 akan digelar pada Sabtu ini di Stadion Shah Alam mulai pukul 19.45 WIB. Pertandingan akan berlangsung meriah, karena seluruh tiket sudah ludes dalam waktu kurang dari dua jam. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya