Trofeo Sepakbola Putri Siap Digelar di Solo

Tim Putri Surakarta saat berlatih jelang Bengawan Cup 2015
Sumber :
  • Dokumentasi Kaukus Anak Gawang
VIVA.co.id
Jersey dengan Hijab Pertama di Dunia Telah Diluncurkan
- Bengawan Cup 2015 akan segera digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu, 27 Desember 2015. Sebanyak tiga klub sepakbola putri akan bertarung memperebutkan gelar juara dalam ajang trofeo tersebut.

Jawa Barat Ikut Peringati Hari Sepakbola Wanita Dunia

Putri Mataram, Putri Kediri, dan Putri Surakarta akan menjadi kontestan ajang yang digagas oleh Kaukus Anak Gawang kali ini. Kaukus Anak Gawang yang sehari-hari bekerja sebagai wartawan merasa perlu ikut serta dalam pengembangan sepakbola putri.
Jawa Barat Kini Punya Tim Sepakbola Wanita


Salah satu langkah yang diambil ialah dengan memberikan ruang bagi para pesepakbola putri untuk saling jajal kekuatan pada sebuah pertandingan. Terselenggaranya ajang ini ternyata mendapat sambutan positif.


Diakui oleh Lukman, Pelatih Putri Kediri, para pemainnya sangat antusias berlatih ketika diberitahu akan ada trofeo Bengawan Cup 2015. Sejauh ini mereka sudah melakukan persiapan dengan total 20 pemain.


"Anak-anak senang juga dengar akan ada Bengawan Cup 2015. Kami mulai rutin berlatih sejak diberitahu akan main di sana," ungkap Lukman seperti dikutip dari siaran pers yang diterima
VIVA.co.id
.


Hal senada juga diungkapkan oleh Pelatih Putri Mataram, Sri Hastuti. Dia sangat berharap kejuaraan sepakbola putri seperti Bengawan Cup 2015 bisa terus berlanjut, dan bisa diikuti oleh banyak tim.


"Saya jelas senang kalau ada kegiatan seperti ini. Semoga selain ajang ini bisa ada lagilah. Kalu bisa pesertanya bisa lebih banyak lagi," tutur Sri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya