Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Awal karir Rahmad Darmawan di Liga Super Malaysia masih belum berjalan positif. Eks pelatih Timnas Indonesia itu belum meraih kemenangan dari dua laga.

Gol Melengkung Fantastis Tercipta di Liga Malaysia
RD memutuskan untuk membesut T-Team di Malaysia sepanjang tahun 2016 ini. Hal ini dampak dari kondisi sepakbola tanah air yang masih simpang siur.
 
Jor-joran Kontrak Pemain, Klub Malaysia Tunggak Gaji
T-Team asuhan RD berhasil promosi dari Divisi Utama setelah Lions XII tak lagi main di Liga Malaysia. Perjalanan promosi mereka lancar setelah menang di babak playoff.
 
Sepakbola Indonesia Kacau, 19 Pemain-Pelatih Pilih Merantau
Tetapi, pelatih berusia 49 tahun itu harus bersabar untuk rasakan kemenangan pertamanya di kompetisi kasta tertinggi sepakbola 'Negeri Jiran'.
 
T-Team hanya bisa bermain imbang melawan Pahang 2-2 di pekan pembukaan Liga Super Malaysia musim ini pada hari Sabtu lalu, 13 Februari 2016. 
 
Setelah itu, RD harus mengakui keunggulan juara bertahan, Johor Darul Ta'zim, dua gol tanpa balas pada laga kedua hari Selasa, 16 Februari 2016.
 
Hasil ini membuat T-Team asuhan Rahmad Darmawan berada di zona degradasi menduduki peringkat 11 dari 12 klub dengan total satu poin. 
 
Setelah ini, tim asal Kuala Terengganu itu akan hadapi FELDA United dan PDRM yang duduki peringkat lima dan enam klasemen sementara. Sampai kapan RD harus menunggu kemenangan pertamanya di laga resmi Liga Super Malaysia?
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya