Evan Dimas Batal Dikontrak Espanyol, BSU Senang

Pemuda Indonesia punya kesempatan susul jejak Evan Dimas ke Espanyol.
Sumber :
  • Instagram/@Ishardianti

VIVA.co.id - Mantan pemain Timnas U-19, Evan Dimas Darmono gagal dikontrak oleh klub asal Spanyol, Espanyol B. Namun, pihak Bhayangkara Surabaya United (BSU) justru menganggapnya sebagai sebuah keuntungan.

BSU Bantah Rumor Pindah Kandang ke Semarang

Manajer Operasional BSU, Rahmad Sumanjaya berpendapat, dengan batalnya kontrak tersebut, maka peluang Evan untuk kembali memperkuat BSU, yang sebelumnya bernama Surabaya United semakin besar. Tepatnya, pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan digelar pada akhir April nanti.

“Apa yang didapatkan oleh Evan selama berada di Espanyol, khususnya pengalamannya tentunya akan sangat berguna bagi tim ini nantinya,” kata Rahmad.

Indonesia Berada di 'Grup Neraka', Ini Kata Evan Dimas

Oleh karena itu, Rahmad mengaku dia tidak begitu mempersoalkan batalnya kontrak tersebut. Sebab, menurutnya Evan sudah mendapatkan banyak pelajaran berharga selama masa trial di Espanyol.

“Saya ingin dia menularkan semua ilmunya itu kepada rekan-rekannya yang ada di Bhayangkara Surabaya United nanti,” harap Rahmad.

Alasan Persija Usai Ditumbangkan BSU

Sementara itu, Evan batal dikontrak oleh Espanyol B. Sehingga, Evan dijadwalkan akan pulang kembali ke Indonesia pada 18 Mei 2016 mendatang.

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016